Friday, February 4, 2011

Aceh Residence


Masih dalam rangkaian parade tugas kampus, kalau sebelumnya ada Aceh Aquatics Center, Laya Hotel & Convention Center, dan Masjid Jamik Kampus Unsyiah. Maka kali ini di postingan ke 4, ada postingan repost, Aceh Residence. Enjoy!.

=====o=====

Setelah mengalami proses panjang, akhirnya selesai juga proyek aceh residence ini. Apartemen di Banda Aceh ini rencananya lokasinya akan dibangun di persimpangan jalan Hasan Dek dan T. Iskandar. ato yang lebih sering dikenal dengan Shopping Centre.


"Aceh Residence"

"Aerial View"

"Entrance"

"Bird View"

Fasilitas:

Fasilitas-fasilitas yang terdapat di Apartement ini berupa
- CoffeeShop
- Restaurant
- Bakery
- Fitness Centre
- Supermarket
- Mini Library
- Swimming Pool
- Food Court
- Dan Lain Sebagainya.

"Starbucks Coffee @ Aceh Residence"

"Swimming Pool @ Aceh Residence"

"Food Court @ Aceh Residence"

Aceh Residence mengandalkan lokasi yang strategis serta kemewahan yang ditawarkan dalam konsep Living In Luxury yang tersedia dalam setiap aspek dalam Aceh Residence. Terletak di pusat kota yang strategis dalam pencapaian ke mana saja di kawasan Banda Aceh. Pelayanan yang menyenangkan bagi penghuni Apartemen juga siap untuk diberikan.

Kenyamanan yang diberikan juga tertuang lewat ruang-ruang publik yang tersedia didalam kompleks Aceh Residence, ada taman-taman untuk relaksasi sejenak dari hiruk pikuk kota, jalur-jalur pedestrian untuk para pejalan kaki sehingga menimbulkan rasa nyaman dan lebih aman dengan berjalan kaki, serta In-Walk concept untuk mendukung fasilitas kuliner yang ada disini.

"Resepsionis @ Aceh Residence"

"Pedestrian Way"

Maket Bangunan


Jadi, Tunggu apa lagi, segera reservasi Apartemen anda langsung di 0852 965 96 234. dapatkan kemewahan langsung dari Aceh Residence.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...