Saturday, May 26, 2012

[Update] Black Innovation Awards 2012 : Top 325 Innovations

Pada 23 Mei kemarin, pihak BIA telah mengumumkan sebanyak 325 karya yang telah lolos seleksi awal dan Cablox masuk sebagai salah satu kontestan yang terpilih oleh dewan juri.

Apa itu Cablox?

Idenya simple, melihat bagaimana proses kerja Cok Sambung gulungan yang sering kita temui, dan mengaplikasikannya dalam fungsi yang lebih handy untuk dibawa sehari-hari ataupun penggunaan piranti kabel lainnya.

Intinya fungsi Cablox sendiri lebih bersifat untuk merapikan kabel-kabel yang biasanya berantakan, baik itu charger laptop, charger handphone, ataupun headset.

Sehingga buat Anda yang suka bepergian membawa piranti kabel ini akan lebih teratur dan hemat waktu tanpa harus merapikan kabel-kabel setiap kali membutuhkannya.

Anda tidak sering membawa piranti atau gadget berkabel? Tenang, karena Cablox juga multi fungsi yang bisa digunakan juga untuk merapikan kabel-kabel piranti elektronik lainnya yang ada di rumah seperti printer, televisi, radio. dan lain-lain.

Dukung Cablox di BIA 2012

Berbeda dari tahun sebelumnya, ajang bergengsi Black Innovation Awards telah mempublikasi karya awal dari setiap peserta agar bisa dinilai secara publik, termasuk untuk dinilai dan dilihat kelayakannya agar bisa masuk ke tahapan selanjutnya.

Bagi Teman-tema sekalian yang ingin mendukung Cablox untuk lolos dalam babak selanjutnya, bisa klik di http://bit.ly/KTSSMd terus ikutan nge-“Like” via Account Facebook. Bagi yang ingin dapatkah hadiah sebesar Rp500.000, bisa juga komen di kolom yang tersedia.

--------------------------------------o-O-o--------------------------------------

P.S : Tulisan diatas merupakan sedikit penggalan dari sebuah Artikel mengenai Cablox di Media Lokal Seputar Aceh, yang dimuat pada 25 Mei 2012 lalu. Wait for the next Update, and i'll spoil you more about the whole story ;)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...